Kata Nino RAN soal Della Dartyan Dianggap Horor sebagai Arini

Kompas.com - 16/10/2019, 18:41 WIB
Potret Personel Grup Musik RAN Anindyo Baskoro berpose seusai RAN visit Kompas.com ,Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2019) KOMPAS.com/M ZAENUDDINPotret Personel Grup Musik RAN Anindyo Baskoro berpose seusai RAN visit Kompas.com ,Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel grup musik RAN, Anindyo Baskoro atau Nino selama ini diketahui dekat dengan artis peran Della Dartyan.

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan hubungan mereka, Nino mengaku dia dan Della saling memberi dukungan dalam berkarier.

"Saling support aja sih," ucap Nino saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Nino pun memberi tanggapan tentang artis peran Della Dartyan yang dijuluki wanita horor dalam perannya sebagai Arini di film Love For Sale 2.

"Kelakuannya enggak ada horor-horornya. Mungkin kalau ketemu saya, saya lebih horor dari dia," kata Nino.

Baca juga: Della Dartyan Dijuluki Wanita Horor gara-gara Love For Sale

Sebelumnya Della Dertyan kerap dijuluki wanita horor gara-gara perannya sebagai Arini di film Love For Sale.

Di film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf itu, Della berperan sebagai Arini, seorang wanita penyedia jasa kencan.

Horor yang dimaksud adalah sosok Arini yang tiba-tiba menghilang dari seorang pria.

Menanggapi hal tersebut, aktris Della Dartyan justru merasa senang.

"Malah senang dong, enggak masalah dibilang horor, sudah risiko perankan wanita panggilan," ucap Della Dartyan saat berkunjung ke Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Sosok wanita horor yang mampu memikat hati pria lalu pergi seketika, bagi Della menjadi bukti bila perannya diamati banyak orang.

"Dengan adanya candaan dibilang horor sama orang-orang, jadi bukti kalau karakter Arini itu diamati banyak orang," ucap Della.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X