Ada Pelantikan Jokowi, Konser Tulus di Solo Ditunda

Kompas.com - 16/10/2019, 21:47 WIB
Penyanyi solo Tulus Dok. Optimus One Penyanyi solo Tulus Dok. Optimus One

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Tulus Sewindu Tur yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah pada 18 Oktober ditunda.

Hal itu disebabkan karena konser bertepatan dengan hari tenang jelang pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI.

"Sehubungan dengan keamanan masa tenang pelantikan Presiden, maka Tur Sewindu Tulus Solo ditunda," tulis promotor Rajawali Indonesia dalam akun instagramnya @rajawaliindonesia seperti dikutip Kompas.com, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Tulus hingga Andika Babang Tamvan Bakal Panaskan Synchronize Fest 2019 Hari Kedua

Tur Sewindu Tulus di Solo akan dijadwalkan ulang pada 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah.

Adapun keputusan ini ditetapkan berdasarkan putusan tentang izin keramaian umum atau konser musik yang diajukan Rajawali Indonesia kepada kepolisian pada 14 Oktober 2019.

"Demikian pengumuman ini agar dimaklumi," ujar Rajawali Indonesia.

Tur dan Festival Sewindu Tulus akan digelar di lima kota. Tur tersebut akan dimulai dari Malang pada 24 September, dilanjutkan Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober) dan berakhir di Jakarta pada 1 November.

Baca juga: 3 Fakta Tur dan Festival Sewindu Tulus

Yang spesial tur ini juga memperingati delapan tahun Tulus berkarier seperti tajuk dalam rangkaian tur ini yakni, "Sewindu".

Dalam turnya nanti, Tulus menjanjikan sesuatu yang berbeda.

"Konten yang akan saya sampaikan juga benar-benar berbeda sih. Tapi orangnya sama, mukanya masih ini-ini saja," ujar Tulus.

Meski konsep yang digelar di lima kota akan sama, Tulus telah menyiapkan kejutan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X