Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Ingin Menyanyi

Kompas.com - 17/10/2019, 09:19 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com— Penyanyi Krisdayanti mengaku tak ingin berhenti menerima job sebagai penyanyi meskipun saat ini ia sudah menjadi anggota DPR RI.

Menurut pelantun “Mencintaimu” ini, tawaran menyanyi masih ia ambil pada hari libur.

“Ya alhamdulillah masih menyanyi Jumat malam. Sabtu dan Minggu masih nyanyi. Mudah-mudahan terus begitu enggak berhenti,” kata Krisdayanti saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Namun Krisdayanti memahami diperlukan komitmen tinggi agar tugasnya sebagai wakil rakyat dan pekerjaannya sebagai penyanyi bisa berjalan selaras.

“Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi. Karena berkerja kan sama semuanya perlu komitmen tinggi,” ungkap Krisdayanti.

Perempuan yang akrab disapa KD itu ingin tetap bisa menyanyi agar terus merasa bahagia.

Baca juga: Guyonan Juri Indonesian Idol, dari Krisdayanti, Mulan Jameela, hingga Ahmad Dhani

“Enggak, jangan begini terus biarin aja tetap dong nyanyi biar lebih berbunga-bunga,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti telah dilantik sebagai anggota DPR RI pada 1 Oktober 2019 lalu. Ia menjadi wakil rakyat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Ia mewakili daerah kelahirannya yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Baca juga: Krisdayanti Bicara soal Program 100 Hari sebagai Anggota DPR RI

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X