Super Junior Bergaya Retro di Video Super Clap

Kompas.com - 18/10/2019, 15:49 WIB
Boyband asal Korea Selatan Super Junior SoompiBoyband asal Korea Selatan Super Junior
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband Super Junior merilis video musik " Super Clap", lagu utama dari album Time Slip, Jumat (18/10/2019).

Video musik lagu itu seharusnya dirilis pada 14 Oktober lalu, bersamaan dengan peluncuran Time Slip.

Namun peluncuran video musik itu diundur karena rekan mereka di SM Entertainment, Sulli, meninggal pada hari yang sama.

Video musik "Super Clap" akhirnya baru dirilis pada Jumat pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Dalam video itu, para member Super Junior mengenakan busana bergaya retro, sesuai konsep yang dibawa untuk album Time Slip.

Video itu menampilkan Leeteuk dan kawan-kawan sebagai karyawan kantoran dengan segala aktivitasnya baik di dalam maupun di luar kantor.

Sesuai judulnya, koreografi lagu itu diwarnai dengan tepuk tangan. Para member Super Junior tidak kehilangan kelenturan dalam soal dance.

Hanya dalam dua jam setelah dirilis, tagar terkait Super Junior, Super Clap, dan Time Slip langsung menempati daftar trending topic di Twitter.

Time Slip merupakan album pertama Super Junior dengan formasi lengkap setelah masing-masing menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: Trip Super Junior dan TVXQ di Indonesia Tayang, Leeteuk Akui Belum Pernah ke Bali

"Ekspektasi kami tinggi. Memang benar kami sudah merilis album, melakukan comeback, bahkan tur seperti biasa. Tetapi sekarang rasanya berbeda karena kami semua ada," kata Eunhyuk dalam konferensi pers beberapa hari lalu.

Ia menambahkan saat ini tujuan mereka adalah menciptakan memori indah karena mereka tidak memiliki banyak kegiatan bersama-sama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X