Ikke Nurjanah Awalnya Khawatir Tampil di Musik untuk Republik, tapi...

Kompas.com - 18/10/2019, 17:08 WIB
Ikke Nurhanah beraksi di Konser Musik Untuk Republik (MUR) yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAIkke Nurhanah beraksi di Konser Musik Untuk Republik (MUR) yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku sempat merasa khawatir ketika diminta menjadi salah satu penampil dalam konser Musik untuk Republik (MUR).

"Khawatir pasti ada ya, karena jujur aja melihat berita dan kondisi yang ada saya prihatin," kata Ikke usai tampil di Konser MUR yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019).

Ikke memprediksi, acara yang dimeriahkan oleh 68 musisi dari berbagai genre ini akan dipadati penonton.

Baca juga: Sandy PAS Band: Tak Ada Kontribusi Istana di Konser MUR

Namun, Ikke percaya, tujuan baik yang diusung oleh seluruh pengisi acara mampu menggiring energi positif untuk seluruh penonton

"Pertama dihubungi juga aku mastiin ini acaranya gimana karena kan all genre akan ramai penonton," tutur Ikke.

"Insya Allah kalau spiritnya untuk berbagi rasa dan persatuan pasti tergapai dan bisa berjalan lancar," lanjutnya.

Baca juga: Ada Pelantikan Jokowi-Maruf, Konser Musik untuk Republik Jalan Terus...

Ikke berharap, konser yang akan digelar selama tiga hari ke depan ini bisa mencairkan suasana tegang setelah peritiwa kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kita (musisi)-nya saja sudah bersatu itu sudah bagus banget, dengan all genre tak dibatasi apapun. Semoganya dengan kumpulnya kita bisa mencairkan sausana," ucap pelantun tembang "Terlena" itu.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X