Ingin Segera Punya Momongan, Siti Badriah Kurangi Kesibukan

Kompas.com - 18/10/2019, 18:58 WIB
Siti Badriah hadir dalam acara peluncuran album Lagi Syantik di sebuah restoran masakan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Siti Badriah hadir dalam acara peluncuran album Lagi Syantik di sebuah restoran masakan cepat saji di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad mengaku tengah mengurangi kesibukannya demi segera mendapatkan momongan.

Sibad kini meluangkan lebih banyak waktu untuk berduaan dengan suaminya, Krisjiana Baharudin.

Hal itu dikatakan Sibad saat ditemui usai tampil di konser Musik Untuk Republik, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019).

"Setelah nikah, lagi mengurangi (kesibukan) karena enggak boleh terlalu capek kan nanti memperhambat takut kelamaan (punya anak)," ucap Sibad.

Sibad kini mengatur waktu liburnya menjadi lebih banyak dalam seminggu.

Baca juga: Siti Badriah: Musisi yang Tampil di Musik Untuk Republik Tidak Dibayar

"Bukan mengurangi menolak rezeki, tapi memang ya kayak seminggu aku libur berapa hari, kalau sebelumnya kan Alhamdulillah seminggu libur cuma satu hari. Sekarang tuh kayak aku harus ada liburnya untuk quality time sama misua (suami)," sambungnya.

Sibad menuturkan, hal itu bukanlah permintaan dari sang suami.

"Sama sekali enggak ada permintaan dari si Aa (Krisjiana), enggak ngelarang aku untuk sibuk. Cuma dia bilang ya udahlah jangan terlalu capek, tapi enggak ngelarang," ujarnya.

Sibad pernah mengumumkan bahwa dirinya sempat telat datang bulan. Namun, Sibad memastikan bahwa dirinya belum hamil.

Baca juga: Siti Badriah Deg-degan Sebulan Tak Menstruasi, Hamil?

"Belum, kemarin tuh gagal, belum rezeki ya aku sedih deh, kan baru kemarin aku cerita sama temannya dia kalau aku..ya mudah-mudahan telat," kata pelantun tembang "Lagi Syantik" itu.

"Tapi ternyata pas ngomong itu ternyata tidak. Waduh kayaknya enggak usah ngomongin dulu ya," sambungnya.

Sibad dan Krisjiana diketahui resmi menikah pada 29 Juli 2019 lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X