Tidak Aneh-aneh, Tantri KotaK Ngidam Dimanja Suami

Kompas.com - 18/10/2019, 19:21 WIB
Tantri KotaK di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTantri KotaK di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, mengaku tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh saat hamil anak keduanya.

"Ngidam pengin dimanja sama suami. Psikologis di kita saja. Pengin leyeh-leyeh dikasih suami," kata Tantri lalu tertawa di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019).

Tantri berpendapat saat ini sudah bukan zamannya lagi merepotkan suami saat mengidam.

Menurut dia, apa pun sudah bisa dilakukan sendiri saat ingin makanan tertentu.

"Mau ggidam apa zaman sekarang enggak ngerepotin suami. Jadi apa saja dimakan dan pesen Go-Jek saja. Aku tipe orang yang suka makan saat hamil," kata Tantri.

Baca juga: Siap-siap, Album Baru KotaK Bakal Penuh Kejutan!

Meski tetap mengurus keluarga dan bekerja bersama band KotaK, Tantri mengaku lebih santai menjalani kehamilan keduanya ini.

"Apa, ya, gua sih hormonal, ya, hamil. Lebih cuek yang pasti. Malas makeup juga," kata dia lalu tertawa.

Tantri menikah dengan Hatna Danarda pada 26 Oktober 2014. Mereka dikaruniai anak pertama pada 23 April 2016. Pasangan itu memberi putri mereka nama Karanada Medina Danarda.

Baca juga: Tantri Kotak Hamil Anak Kedua

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X