Hamil Anak Kedua, Tantri KotaK Bebas dari Toksoplasma

Kompas.com - 18/10/2019, 19:30 WIB
Tantri KotaK di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTantri KotaK di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, sempat melakukan pengecekan terhadap kandungannya di Singapura.

Dalam unggahannya pada Agustus 2019 lalu, Tantri mengunggah hasil USG dan menyebutkan di dalam keterangan terdeteksi toksoplasma.

Sebagai informasi, toksoplasma adalah infeksi akibat parasit yang menumpang hidup pada hewan seperti kucing, anjing, kelinci, kambing, hingga babi.

Toksoplasma bisa ditemukan pada feses hewan-hewan tersebut maupun daging.

Infeksi parasit ini berdampak fatal pada ibu hamil karena bisa menyebabkan cacat lahir pada janin seperti tuli, gangguan penglihatan, serta keterbelakangan mental.

Baca juga: Siap-siap, Album Baru KotaK Bakal Penuh Kejutan!

Tantri mengatakan bahwa kondisi kehamilannya saat ini sudah sehat dan tidak terpengaruh dengan toksoplasma.

"Sehat alhamdulillah semakin gede," kata Tantri saat dijumpai di Bro Musik, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2019).

Terkait dengan penyakit toksoplasma yang sempat terdeteksi, Tantri mengatakan bahwa penyakit tersebut sudah hilang dan dirinya dinyatakan sembuh.

Baca juga: Tantri Kotak Hamil Anak Kedua

"Cuma cek sih. Pas di Singapura diyakini dokter enggak ada penyakitnya. Jadi, diyakini enggak ada apa-apa. Jadi jalanin yang sebelumnya saja," kata Tantri.

Saat ini, Tantri masih dalam kondisi baik-baik saja. Ia masih bisa beraktivitas dengan KotaK meski setelah hamil besar nanti akan memutuskan cuti.

"Enggak mungkin hamil gede nyanyi, malu. Cuti seperti hamil pertama," kata istri dari vokalis Naff, Hatna Danarda.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X