Buku Lirik dan Puisi Yovie Widianto Akan Difilmkan

Kompas.com - 18/10/2019, 21:04 WIB
Komposer Yovie Widiyanto dalam jumpa pers Konser Inspirasi Yovie and His Friends di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komposer Yovie Widiyanto dalam jumpa pers Konser Inspirasi Yovie and His Friends di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com— Komposer Yovie Widianto rupanya kerap menuliskan kata-kata romantis berbentuk puisi maupun lirik lagunya dalam sebuah buku. Hal itu dilakukan Yovie sejak ia masih duduk di bangku SMP.

Kini, buku tersebut akan segera diangkat ke layar lebar.

“Film lagi diproduksi kerja sama saya sama MD Pictures. Cerita SMP, SMA saya, lagu yang saya ciptakan,” kata Yovie saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca juga: November, Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Digelar di Bandung

Yovie menambahkan, dalam film juga akan diceritakan bagaimana kisah cinta dan perjalanan kariernya.

Menurut Yovie, dari situ akan ketahuan siapa saja mantan kekasih Yovie.

“Lalu bagaimana perjalanan menuju ke Jakarta, bagaimana sulitnya di Jakarta dan akhirnya mendapatkan jalan untuk menjadi seorang komposer sampai saat ini,” ujar Yovie.

Namun sebelum dituangkan di layar lebar, buku tersebut akan dikisahkan dalam konser yang bertajuk Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends.

Baca juga: Marcell Nyanyikan Peri Cintaku, Yovie Widianto: Pengalaman Ya?

“Saya akan mencoba menggunakan lagu dari katalog lagu tertua yang saya. Dan tidak dirilis, nanti akan saya coba minta salah satu penyanyi membawakan lagu itu di Bandung. Kita lihat nanti siapa,” ujar Yovie 

Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Chapter Bandung sendiri akan digelar di Graha Sabuga ITB, Bandung, Jawa Barat pada 20 November 2019 mendatang.

Selain Yovie, konser ini juga akan menghadirkan Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus dan Brisia Jodie.

Tiket sudah bisa mulai dibeli pada 19 Oktober 2019 mendatang di bookmyshow.com.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X