Esok Jokowi Dilantik Jadi Presiden, Anang: Perjalanan Baru dalam Pemerintahan Kita

Kompas.com - 19/10/2019, 13:57 WIB
Anang Hermansyah di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAnang Hermansyah di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mendoakan agar pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 yang digelar Minggu (20/10/2019) bisa berjalan lancar.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita," ujar Anang di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan dilantik di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca juga: Arsy BT, Anang Hermansyah: Syuting Memang Begini, Kamu Harus Sabar

Sebagai rakyat biasa, Anang berharap pemerintahan baru nanti bisa berjalan dengan baik.

"Harapan kami dari masyarakat berharap perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen yang sama-sama bisa berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," kata Anang. 

Terkait dengan adanya kekhawatiran adanya demonstran saat pelantikan, Anang mengatakan, aparat keamanan pastinya sudah mengantisipasi hal-hal tersebut.

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa. Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," ujar Anang. 

Baca juga: Konser Ari Lasso Batal, Tak Bisa Tidur, hingga Anang Bersuara

"Jadi aku rasa kita pasrahkan dan masyarakat, ya, kita ikuti saja bagaimana pemerintah mengatur keadaan agar berjalan dengan baik," ucap Anang Hermansyah. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X