Konser Ari Lasso Batal, Tak Bisa Tidur, hingga Anang Bersuara

Kompas.com - 18/10/2019, 10:21 WIB
Ari Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAri Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya).

KOMPAS.com - Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang seharusnya digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/10/2019) batal mendadak beberapa jam sebelum dimulai.

Buntut dari pembatalan tersebut, sejumlah pihak mengalami kerugian, tidak hanya Ari, tetapi juga penonton.

Ari pun menjelaskan duduk perkara dan masalah yang menyebabkan konser tersebut mendadak batal pada unggahan video di Instagram-nya, @ari_lasso, yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

Penyebab

Ari Lasso menjelaskan penyebab konsernya dibatalkan secara mendadak.

"Saya juga sekali lagi ingin menegaskan kenapa pengumuman mepet dilakukan dengan jam konser. Karena saya bersama teman-teman artis lain berusaha untuk tetap tampil dengan berbagai macam kompromi dan adjusment," ujar Ari dalam unggahan video akun Instagram-nya, @ari_lasso, yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

"Tapi, memang promotor payah sekali sehingga memang konser tersebut tidak bisa terselenggara malam itu," sambung Ari.

Baca juga: Ari Lasso Jelaskan Penyebab Konsernya Dibatalkan Mendadak

Kembalikan uang tiket

Ari mendesak promotor Optimus One untuk segera mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli penonton.

"Untuk itu, Saudara Rachmat Subakti dari Optimus One segeralah Anda mengembalikan uang tiket penonton yang sudah membeli tiket dengan mekanisme yang ada tentunya," kata Ari.

Ia juga meminta promotor untuk mengumumkan status konser di Medan dan Solo. Selain di Jakarta, konser Ari dijadwalkan digelar di dua kota tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X