Doa Iwan Fals pada Hari Pelantikan Jokowi: Semoga Indonesia Semakin Sehat...

Kompas.com - 20/10/2019, 13:49 WIB
Iwan Fals saat tampil di acara Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). Acara festival musik tahunan ini dimeriahkan  sejumlah band papan atas diantaranya Nidji, Noah, Sheila On 7, Jamrud, Iwan Fals dan lain-lain. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELLIIwan Fals saat tampil di acara Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). Acara festival musik tahunan ini dimeriahkan sejumlah band papan atas diantaranya Nidji, Noah, Sheila On 7, Jamrud, Iwan Fals dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Iwan Fals menyampaikan doa dan harapannya pada hari pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Semoga Indonesia Semakin Sehat Lahir & Bathinnya...," tulis Iwan Fals di akun Twitter-nya, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Baca juga: Lihat Bendera #ReformasiDikorupsi, Iwan Fals Serukan Hal Ini...

Acara pengambilan sumpah jabatan Jokowi dan Ma'ruf Amin akan berlangsung di Gedung Nusantara, Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, pada hari ini pukul 14.30 WIB.

Iwan Fals yang dikenal dengan lagu-lagunya yang sarat kritikan sosial dan politik itu juga mengucapkan selamat kepada Joko-Ma'ruf.

"Selamat atas acara Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Pak Jokowi & Profesor Doktor Kyai Haji Ma'ruf Amin...," tulis Iwan.

Baca juga: Esok Jokowi Dilantik Jadi Presiden, Anang: Perjalanan Baru dalam Pemerintahan Kita

Tak lupa, pelantun "Bento" ini memajang foto Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam balutan setelan jas hitam dengan latar belakang bendera merah putih.

Sebelumnya, selebritas lain yang menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf adalah artis peran dan politikus Kirana Larasati.

"Selamat bapak Presiden Jokowi, selamat mengemban tugas 5 tahun ke depan," tulis Kirana di akun Instagram-nya, @kiranalarasati, seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Jokowi Dilantik Hari Ini, Kirana Larasati: Harapan Kami Ada di Pundakmu

Ia juga menyampaikan doa dan harapannya untuk pemerintahan Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

Kirana mengingatkan pula bahwa Jokowi memiliki beban di pundaknya untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

"Bawa kami menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Harapan kami ada di pundakmu. Doa kami menyertaimu," tulis Kirana.

Baca juga: Iwan Fals: Mudah-mudahan Wakil Rakyat Kita Enggak Menyusahkan Rakyat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X