9 Musisi Unjuk Gigi di Album Kompilasi Musikini Superhits, Siapa Saja?

Kompas.com - 21/10/2019, 18:53 WIB
Steve Lillywhite bersama 9 musisi yang terlibat dalam album kompilasi Musikini Superhits saat jumpa pers peluncuran album tersebut di KFC Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITASteve Lillywhite bersama 9 musisi yang terlibat dalam album kompilasi Musikini Superhits saat jumpa pers peluncuran album tersebut di KFC Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan musisi Tanah Air yang terdiri dari solois dan band unjuk gigi dalam album kompilasi bertajuk "Musikini Superhits" yang dipersembahkan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Adapun, kesembilan musisi tersebut adalah Budi Doremi, Brisia Jodie, Juicy Luicy, Chintya Gabriella, Aaliyah Massaid, Eclat, Ahmad Abdul, Lyla, dan Ghea Indrawari.

Brisia Jodie mengatakan, album kompilasi ini merupakan langkah awalnya membuat album solo sendiri.

Baca juga: Arsy Widianto dan Brisia Jodie Duet Lagi dengan Sejauh Dua Benua

Jebolan Indonesian Idol musim ke-9 itu merasa terhormat bisa terlibat dalam satu proyek dengan delapan musisi lainnya.

"Senang banget karena cita-cita aku, lagu aku masuk album kompilasi. Semoga next bisa album solo, jadi ini sebuah permulaan, sebuah kehormatan untuk aku," kata Brisia Jodie saat jumpa pers peluncuran album kompilasi "Musikini Superhits" di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/10/2019).

Sementara itu, grup band Lyla menggandeng penyanyi Ghea Indrawari untuk membawakan lagu "Janji" dalam album tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Yovie Widianto Larang Arsy Berpacaran, Ini Kata Brisia Jodie

"Kami pilih Ghea karena kami pengin punya lagu featuring, dan kami lihat-lihat suara Ghea yang paling pas di lagu itu. Ternyata Ghea menyambut baik niat kami ini," ucap Naga, sang vokalis.

CEO JMSI Steve Lillywhite mengatakan, "Musikini Superhits" merupakan album kompilasi yang mewakili musisi populer.

"Saya belum pernah memiliki banyak penyanyi superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia," ujar Steve Lillywhite.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.