Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Ungkap Alasan Sering Libatkan Brisia Jodie dalam Konsernya

Kompas.com - 12/07/2019, 11:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto kembali menggaet putranya Arsy Widianto dan penyanyi Brisia Jodie untuk terlibat dalam konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends. Pertunjukan musik itu akan berlangsung di Grand City Convention Hall Surabaya pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Saat ditemui dalam jumpa pers di Gandaria City, Kamis (11/7/2019), Yovie mengungkapkan alasannya melibatkan Jodie dalam konser-konsernya. Sebab, itu bukan yang pertama Yovie menggandeng Jodie di proyek musiknya.

"Jadi saya pikir kenapa Jodie, karena kemarin Jodie melahirkan hits bersama Arsy yang fenomenal. Saya enggak nyangka itu ya, ternyata mereka ada semacam chemistry yang pas," kata Yovie.

Yovie menuturkan, keberhasilan lagu "Dengan Caraku" yang dibawakan Arsy dan Jodie membuat ia ingin memberikan apresiasi dengan selalu mengajak mereka tampil dalam acara yang melibatkan Yovie.

Baca juga: Sebuah Kekecewaan Tersirat dalam Lirik Lagu Baru Brisia Jodie

"Sekarang sudah 60 juta sekian yang nonton di YouTube dan 25 juta yang streaming. Tidak dipromosikan berlebihan, lagu itu mengalir dan secara organik diapresiasi oleh masyarakat," tutur Yovie.

"Dengan Caraku itu sebuah keajaiban buat Arsy dan Jodie. Saya pikir saya perlu mengapresiasi mereka untuk tampil di beberapa konser saya," imbuhnya.

Yovie menambahkan, saat ini Arsy dan Jodie sedang menggarap singel duet terbaru mereka.

"Tidak selalu tentunya, tetapi ada beberapa konser penting mereka harus melalui experience itu dan sekarang mereka sedang melakukan rekaman untuk singel terbaru mereka," ucap Yovie.

Baca juga: Gandeng Musisi Papan Atas, Yovie Widianto Akan Gelar Konser di Surabaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com