Gista Putri Istri Calon Menteri, Akankah Menyusul Loemongga dan Inggrid Kansil?

Kompas.com - 22/10/2019, 14:28 WIB
Kolase foto akun Instagram Loemongga , Inggrid Kansil, dan Gista Putri. Kolase foto akun Instagram Loemongga , Inggrid Kansil, dan Gista Putri.Kolase foto akun Instagram Loemongga , Inggrid Kansil, dan Gista Putri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini nama artis Gista Putri tengah jadi sorotan masyarakat. 

Pasalnya sang suami yang juga merupakan pendiri PT Net Mediatama Televisi (NET), Wishnutama Kusubandio, diduga kuat akan menduduki posisi menteri dalam kabinet kerja jilid 2 Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Wishnutama menjadi salah satu tokoh yang dipanggil ke istana pada Senin (21/10/2019).

Jika Wishnutama benar-benar dilantik menjadi menteri, status istri menteri otomatis akan menempel pada artis Gista Putri.

Namun sebelum Gista, ternyata ada dua artis senior yang sudah lebih dulu menjadi istri menteri. Siapa sajakah mereka?

Baca juga: Melirik Pesona Gista Putri, Istri Sang Calon Menteri Wishnutama...

Inggrid Kansil dan suaminya, Syarief Hasan Tangkapan layar akun Instagram Inggrid Kansil. Inggrid Kansil dan suaminya, Syarief Hasan

Inggrid Kansil

Artis senior Inggrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal dengan nama Inggrid Kansil sudah lebih dulu berstatus sebagai istri menteri. 

Wanita yang pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat ini merupakan istri dari Syariefuddin Hasan atau yang lebih dikenal dengan nama Syarief Hasan.

Adapun Syarief Hasan merupakan politisi Indonesia yang menjadi Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Syarief kemudian menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019.

Baca juga: Inggrid Kansil: Dunia Seni Peran Tidak Bisa Jauh dari Hati Saya

Saat menikah dengan Inggrid, Syarief yang berumur 27 tahun lebih tua sudah berstatus duda dan sudah memiliki tiga orang anak. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X