Bicara dari Hati ke Hati, Raffi Ahmad Menangis di Depan Boy William

Kompas.com - 22/10/2019, 18:11 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad dan Nagita Slavini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad tak kuasa menahan rasa harunya saat berbicara di depan presenter Boy William.

Hal itu terlihat dari posting video yang diunggah Boy William di akun Instagram-nya, Selasa (22/10/2019).

"Setiap orang sukses punya cerita di balik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia. It's ok bro," tulis Boy pada keterangan video seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/10/2019).

Menurut Boy, Raffi berbicara dari hati ke hati dengannya. Boy berpendapat Raffi berhak  bahagia atas hidup yang ia jalani. Bukan hanya popularitas semata.

"Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk. Everybody has something missing in their life. U deserve to be happy bro. Istirahat dulu.." sambung Boy.

Dalam video itu, Raffi tampak emosional. Meski tak terlalu jelas, terdengar suara Raffi bercerita kepada Boy.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit: Intinya Mau Istirahat dan Pita Suara Saya Sembuh

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X