Raffi Ahmad Pamit, Ruben Onsu Menangis hingga Rekan Artis Ucap Rindu

Kompas.com - 23/10/2019, 07:27 WIB
Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka. Tangkapan layar YouTube RANS EntertainmentPasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengklarifikasi kabar keretakan hubungan mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah dua dekade menghiasi layar kaca Indonesia, akhirnya Raffi Ahmad pamit untuk istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya.

“Belum tahu berapa bulan. Bisa tiga bulan, empat bulan, atau setahun,” kata Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Tentu saja hal itu mengejutkan banyak orang, tak terkecuali para rekan dan sahabat selebritasnya.

Kompas.com merangkum fakta pamitnya Raffi Ahmad sebagai berikut:

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit: Intinya Mau Istirahat dan Pita Suara Saya Sembuh

1. Dua alasan Raffi pamit

Setidaknya ada dua alasan baginya untuk rehat. Presenter kondang ini merasa waktunya terkuras habis untuk karier, hingga kurang menyisakan waktu untuk keluarga.

“Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Enggak tahu perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat," sambung Raffi.

Untuk membayar utang waktu tersebut, Raffi ingin mengajak istrinya, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar pergi berlibur.

Raffi juga mengatakan, keputusan dirinya untuk menarik diri sejenak dari dunia hiburan juga untuk memulihkan kondisi kesehatannya yang terganggu.

"Intinya mau istirahat dan pita suara saya sembuh," ujar Raffi.

Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

2. Ruben Onsu Menangis

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X