Cerita Raffi Ahmad, Diprotes Rafathar karena Terlalu Sering Syuting

Kompas.com - 23/10/2019, 21:12 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Raffi Ahmad mengaku menyesal terlalu sibuk bekerja sehingga sering meninggalkan sang putera,  Rafathar Malik Ahmad.

Hal ini diungkapkan Raffi dalam video berjudul "Tangisan Raffi Ahmad! Dibalik Nama Dan Uang! #DrinksWithBoy Eps. 7" yang diunggah Boy William dalam kanal YouTubenya, Rabu (23/10/2019).

"Setiap hari Rafathar tahu bapaknya syuting. Dia setiap ada kamera bilang, "Papa bisa enggak sih enggak syuting dulu. Dia bisa ngomong gitu," ujar Raffi dalam video tersebut.

"Terus kayak aku bilang please dong Aa sebentar syuting. Terus dia (menghela nafas) oke. Terus habis syuting dia bilang 'Udah Papa puas? Aa enggak mau syuting, Aa cuma mau sama Papa". Dia bisa ngomong gitu," lanjutnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Lamborghini Terbakar demi Paula, Baim Wong: Dia Orang Baik

Menurutnya perkataan Rafathar ini sangat mengetuk hatinya.

Ia sadar bahwa selama ini banyak momen kebersamaannya dengan Rafathar yang telah ia lewatkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X