Penonton Siap Nostalgia Bersama Backstreet Boys Malam Ini

Kompas.com - 26/10/2019, 19:25 WIB
Personel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu. KOMPAS.com/M ZAENUDDINPersonel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys siap menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour Jakarta 2019.

Konser itu digelar di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10/ 2019) malam ini.

Nampak antrean panjang penonton sudah mengular di depan pintu masuk.

Antusias penonton saat konser Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu.KOMPAS.com/M ZAENUDDIN Antusias penonton saat konser Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu.
Para penonton sepertinya sudah tak sabar untuk bernostalgia bersama grup musik yang beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson itu.

Baca juga: Backstreet Boys Bantu Seorang Penggemar Melamar Kekasihnya

Arum (26) misalnya, dia hanya ingin mendengar kembali tembang-tembang hits dari boyband yang terbentuk pada 20 April 1993.

"Cuma pengin dengar lagu-lagunya sih, mau nostalgia. Enggak terlalu fanatik lah tapi enjoy sama musiknya. Mau dengar I "Want It That Way" kayak lagu itu common banget ya," ucap Ayu saat diwawancarai sebelum konser.

Tak hanya dipenuhi oleh kaum muda, konser yang akan dimulai pukul 20.00 WIB malam ini juga digandrungi oleh ibu-ibu.

Seperti Dea (38) dari Bekasi, Dea turut membawa putrinya yang masih berusia 8 tahun untuk ikut menonton Backstreet Boys.

Baca juga: Setelah Backstreet Boys, Boyzone Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Mereka bahkan sama-sama mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna kuning.

Dea yang sudah menyukai Backstreet Boys sejak remaja itu juga meminta putrinya untuk menghapalkan lagu-lagu sang idol.

"Iya bawa anak bajunya juga kembar. Ha ha, iya dipengaruhi mamanya disuruh hapalin lagunya kayak Shape Of My Heart," sambungnya.

Ia pun mengungkapkan alasannya menyukai Backstreet Boys.

"Zaman dulu ya ganteng, boyband pertama deh kayak dulu waktu sama masih SMP. Dari dulu sudah suka ganteng-ganteng, gayanya keren," tutur Dea.

Konser ini adalah kali ketiga Backstreet Boys berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser pada 2008 dan 2011 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X