Setelah Backstreet Boys, Boyzone Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Kompas.com - 08/07/2019, 16:50 WIB
(dari kiri) Para personel Boyzone Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para personel Boyzone Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Satu lagi boyband senior yang menyatakan kekaguman pada BTS. Dialah Boyzone, yang selain memuji juga ingin berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan itu.

"Saya rasa bakal keren kalau ada kolaborasi Boyzone dan BTS," kata Ronan Keating dalam wawancara dengan E! News baru-baru ini.

Keating menilai BTS adalah boyband terkeren yang pernah ia lihat.

"Mereka adalah contoh sempurna sebuah boyband - seperti yang kami inginkan dan kami coba," lanjut Keating.

"Mereka penari, penyanyi, busana mereka keren, dan tontonan yang mengagumkan," katanya.

Menurut Keating, jika bisa berkolaborasi dengan BTS, Boyzone akan berbagi sedikit ilmu.

Beberapa waktu lalu, boyband angkatan lama Backsteet Boys juga menyatakan kekagumannya pada BTS.

Empat anggota Backstreet Boys, Nick Carter, Howie Dorough, AJ McLean, dan Kevin Richardson mengungkap hal tersebut dalam sesi tanya jawab yang digelar Twitter, Selasa (6/2/2018) waktu setempat.

"Kami penggemar berat BTS, kami menyukai mereka," kata Carter menanggapi sebuah pertanyaan yang diajukan oleh pengguna Twitter, @romvnrogers.

Baca juga: Boyzone: Boyband akan Tetap Ada Selama Masih Ada Gadis Remaja

Nick Carter mengatakan, bahwa mereka sudah mendengar beberapa musik BTS yang di-remix oleh Steve Aoki dan belum dirilis. Carter dan kawan-kawan bahkan mengundang BTS ke konser mereka di Vegas.

"Sebenarnya, Aoki memperdengarkan kami proyek musik yang ia kerjakan dengan BTS yang belum dirilis. Itu sebuah remix yang digarap Aoki di studio, karena kami akan bekerja sama dengan Aoki," ujar Carter.

Baca juga: Boyzone: Kesetiaan Penggemar adalah Sesuatu yang Indah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber E! News
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X