Brian: Siapa yang Dengar Backstreet Boys Sejak 25 Tahun Lalu?

Kompas.com - 26/10/2019, 23:54 WIB
Personel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu. KOMPAS.com/M ZAENUDDINPersonel grup vokal Backstreet Boys tampil di konser bertajuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 di Hall B3-C3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu(26/10/2019). Tak hanya anak muda, konser ini juga diramaikan oleh kalangan ibu-ibu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys memukau para penggemar dalam konser  Backstreet Boys DNA World Tour yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10/ 2019).

15 menit sebelum konser dimulai, para penonton sudah memadati seluruh area panggung.

Saat lampu dimatikan, sebagian besar dari mereka memegang ponsel, bersiap mengabadikan kehadiran sang idola di atas panggung.

Kemunculan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson yang kompak mengenakan pakaian serba hitam pun langsung disambut teriakan penonton yang histeris.

Baca juga: Penonton Siap Nostalgia Bersama Backstreet Boys Malam Ini

Mereka lansgung menghentakkan panggung dengan lagu "I Wanna be With You" dan "The Call".

Setelah menyapa para penonton, Brian kemudian melontarkan sebuah pertanyaan.

"Halo Jakarta. Apa kalian bersemangat malam ini? Siapa yang sudah mendengarkan Backstreet Boys sejak 25 tahun lalu?" tanya Brian.

Bacstreet Boys merupakan boyband yang terbentuk pada 20 April 1993.

Para personel kemudian kembali membuat penonton bernostalgia dengan lagu "Dont Want You Back".

Kelima personel bergantian menunjukkan suara emas mereka masing-masing, lalu menyatukan harmonisasi nada dengan pecah suara, praktis menghanyutkan para penonton yang mulai terbawa suasana.

Tak sampai di situ, para personel kemudian mendekati bibir panggung sambil menari melantunkam "Get Down (You're the One For Me)".

Konser tersebut adalah kali ketiga Backstreet Boys berkunjung ke Indonesia.

Sebelumnya mereka pernah menggelar konser pada 2008 dan 2011 lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X