Arsy Widianto dan Brisia Jodie Biarkan Penggemar Berasumsi soal Jodoh

Kompas.com - 27/10/2019, 22:46 WIB
Penyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto dok. pribadi Dokumentasi Universal Music IndonesiaPenyanyi Brisia Jodie dan Arsy Widianto dok. pribadi

JAKARTA,  KOMPAS.com — Penyanyi Arsy Widianto dan Brisia Jodie mengaku tak sulit menjaga chemistry sebagai pasangan duet.

“Ya kami sih ya sebagai pasangan duet, cara kami biar enak terus, nyaman, kami tuh selalu terbuka kalau ada apa-apa cerita. Itu yang buat chemistry-nya selalu ada,” ujar Arsy saat ditemui di Wardah Inspiring Young Designer Competition di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019).

Karena chemistry keduanya yang begitu menyatu, penggemar lantas berharap agar Arsy dan Jodie benar-benar menjalin asmara.

Baca juga: Arsy Widianto dan Brisia Jodie Duet Lagi dengan Sejauh Dua Benua

Terkait hal ini, Brisia Jodie pun angkat bicara.

“Fans aku sih biarin mereka berasumsi, kan, yang jalani aku,” kata Jodie.

Meski demikian, Jodie merasa tak masalah dengan perjodohan yang dilakukan penggemarnya itu.

Baca juga: Yovie Widianto Larang Arsy Berpacaran, Ini Kata Brisia Jodie

“Enggak apa-apa biarin mereka support saja terus, yang penting mereka support kita. Mereka, kan, enggak tahu apa yang terjadi,” ujar Brisia Jodie.

Meski keduanya menampik adanya hubungan spesial, Arsy Widianto mengaku tak tahu bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Brisia Jodie.

“Kalau ngomongin jodoh, kan enggak ada yang tahu. Kalau misalnya nanti (jadi) ya sudah,” kata Arsy Widianto. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X