Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Pernikahan, Maia Estianty: Jodohku adalah Irwan Mussry

Kompas.com - 29/10/2019, 12:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Produser Maia Estianty merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya, pengusaha Irwan Mussry.

Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 28 Oktober 2018 lalu.

Dalam unggahan video tersebut, Maia memperlihatkan momentum haru prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Camii.

"Jodohku adalah KAMU !!!" tulis Maia pada keterangan akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, yang dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Anang: Berarti Dulu Ahmad Dhani Merebut Maia dari Aku?

Maia menyebut Irwan adalah sosok yang baik, tidak pernah merepotkan, tidak pernah kepo atau penasaran, dan tidak pernah ikut campur terkait urusan pribadinya.

Menurut Maia, Irwan pria yang memberikan ruang kepada istrinya untuk tetap berkreativitas. Irwan juga sosok yang tenang dan lembut.

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris," tulis Maia.

Yang membuat Maia begitu senang adalah Irwan menerima anak-anaknya dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani.

Mereka adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'," tulis Maia.

Maia mengucapkan terima kasih bahwa selama satu tahun pernikahan, Irwan selalu mencintai, mendoakan, dan memberikan kasih sayang kepadanya.

"Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary," tulis Maia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Oct 28, 2019 at 10:16am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com