Soal Wanita Misterius di Konser, Ariel NOAH Tertawa dan Geleng-geleng Kepala

Kompas.com - 29/10/2019, 17:27 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, sontak tertawa ketika pembawa acara Tukul Arwana memperlihatkan berita tentang perempuan misterius yang bersamanya di konser Marcell Siahaan.

"Ha ha ha. Inang. Wanita misterius, ha ha ha," ucap Ariel dalam video berjudul "KLARIFIKASI Ariel Tentang Cewek Yang Diajak Nonton Konser" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Tukul lalu menanyakan tentang identitas perempuam bergaun hitam yang disebut misterius tersebut.

Baca juga: Ariel NOAH Gandeng Wanita Bergaun Hitam Saat Tonton Konser Marcell

"Enggak apa-apa deh untung ditanyain di sini, soalnya mau dijelaskan juga kayak enggak penting. Tapi ditanyakan di sini sekaligus gue... (klarifikasi)," ucap Ariel.

Ayah satu anak itu menyebut bahwa perempuan bergaun hitam itu sudah seperti seorang ibu baginya.

Tak cuma dia, rekan-rekan satu band-nya pun merasakan hal yang sama pada perempuan bernama Febi Lubis tersebut.

Baca juga: Petualangan Cinta Ariel NOAH: Luna Maya, Cut Tari hingga Sophia Latjuba

Pernyataan Ariel saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata itu sekaligus menampik anggapan bahwa Febi adalah kekasih barunya.

"Kami panggil dia Inang, dia orang Batak kan. Karena kami anggap dia itu ibu... Kami panggil dia Inang berarti kami anggap dia tuh kayak ibu, ibunya anak-anak," kata Ariel.

Ia menjelaskan lagi, Febi dulunya pernah menjadi manajer NOAH ketika masih bernama Peter Pan.

Baca juga: Ariel NOAH Gandeng Wanita Misterius di Konser Marcell, Siapa Dia?

Tak cuma itu, Febi juga sempat duduk sebagai kepala marketing untuk album pertama dan kedua Peter Pan yang dinaungi Musica.

"Jadi sudah lama banget. Cuma sekitar tahun 2009 dia pindah ke London, kerja di sana. Kemarin-kemarin lagi balik lagi, makanya.. sempat jadi manajer juga. Dia dekat banget sama kami memang," ucap Ariel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X