Fiersa Besari dan Audrey Tapiheru Sumbang Suara untuk Film Imperfect

Kompas.com - 29/10/2019, 18:25 WIB
Ernest Prakasa dan pengisi soundtrack film Imperfect dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan pengisi soundtrack film Imperfect dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Audrey Tapiheru dan Fiersa Besari didapuk menjadi pengisi soundtrack film Imperfect, karya pasangan sutradara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Dalam jumpa pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019), Ernest mengatakan ia sudah pernah bekerja bareng dengan Audrey, yakni pada film Cek Toko Sebelah.

"Kalau Audrey itu kan kita pernah punya sejarah kolaborasi di film Cek Toko Sebelah, waktu itu Audrey masih sama GAC dan ada The Overtunes juga ya. Saya kenal betul seperti apa kontribusi yang Audrey bisa beri," kata Ernest.

Bila Audrey sudah pernah menyumbangkan suaranya di film Ernest sebelumnya, lain halnya dengan Fiersa.

Baca juga: Jessica Mila Rasakan Tak Percaya Diri karena Body Shaming di Imperfect

Ernest mengaku sangat tertarik dengan lagu-lagu pria yang juga sorang penulis itu.

"Kalau Fiersa gue suka dengerin lagu Ifa, gue suka liriknya jadi gue kasih dia ruang di film ini. Gue rasa dia mampu mengambil intisari film dan memasukkannya ke dalam karya lagu," tutur Ernest.

Untuk Imperfect, Fiersa dan Audrey menciptakan yang masing-masing berjudul "Pelukku untuk Pelikmu" serta "Cermin Hati".

Baca juga: Jessica Mila Berubah Drastis di Teaser Poster Film Imperfect

Kedua lagu tersebut diaransemen oleh Ifa Fachir yang juga berperan sebagai penata musik film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian itu.

Fiersa dan Audrey mengaku gugup dan terkejut saat pertama kali ditawari untuk membawakan lagu-lagu dalam film Imperfect bersama Ifa Fachir.

"Guguplah. Kan Mas Ifa juga baru kerjain Keluarga Cemara jadi aku tuh kayak 'aduh yakin nih?' Tapi ketika ngobrol ternyata orangnya asyik-asyik," ucap Fiersa.

"Senang sih, dihubungi Ifa dan Ernest aku kayak kaget. Banyak insecure sebenarnya. Tetapi  kata Kak Mira ubah insecure jadi bersyukur ya," timpal Audrey.

Baca juga: Ernest Prakasa Gandeng Ifa Fachir untuk Aransemen Musik Film Imperfect

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X