Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Susah Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg untuk Imperfect

Kompas.com - 26/07/2019, 18:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila didapuk menjadi pemeran utama dalam film karya pasangan sineas Ernest Prakasa dan Meira Anastasia berjudul Imperfect.

Ernest mengatakan, dalam film yang mengangkat isu body shaming itu, Mila mengalami perubahan bentuk fisik. Mila harus menaikan badannya hingga 10 kilogram.

Hal itu dikatakan Ernest dalam jumpa pers perkenalan pemain film Imperfect, di Kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

"Fyi karakter Rara yang diperankan Mila ini memang akan, ini pertama kalinya, dia harus ngejalanin di mana ada transformasi fisik," kata Ernest.

Baca juga: Meira Anastasia dan Ernest Prakasa Sering Cekcok karena Skenario Imperfect

"Milanya sendiri film ini harus menaikkan berat badan hampir 10 kilogram, saat ini sudah naik menjelang 9 kilogram ya, Mil?" sambungnya.

Mila mengaku, dia merasa kesulitan harus meningkatkan bobot tubuhnya. Pasalnya, Mila selama ini selalu mengatur pola makannya.

"Awal-awal memang susah banget sih. Biasa tuh aku porsi makannya dikit, aku tuh tipe yang selalu menjaga makan, porsinya setengah dari makan orang normal, dan kalau orang biasa makan berat tiga kali aku makan berat dua kali," tutur Mila.

Baca juga: Ernest Prakasa Capek Otak Saat Persiapkan Imperfect

Mila pun kini mengubah pola makannya.

"Nah, sekarang aku harus makan besar tiga kali dan harus diselang sama snack, dan yang dimakan juga enggak boleh sembarangan. Harus tetap sehat. Jadi susah kan," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Mila juga nantinya akan memakai bantuan prostetik untuk mengubah penampilannya.

"Yang bukan hanya Mila naik turun berat badannya tapi juga dibantu sama special effect, prostetik dan lain sebagainya,"

Dalam film yang diangkat dari buku karya Meira dengan nudul yang sama itu, Mila akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

Film yang rencanannya akan tayang pada akhir tahun 2019 itu turut dibintangi oleh Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com