Joshua Suherman Lawan Rasa Takut Lewat Kisah Tanah Jawa: Merapi

Kompas.com - 29/10/2019, 21:49 WIB
Joshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGJoshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joshua Suherman (26) mengaku cukup penakut saat menyaksikan film atau serial bergenre horor.

Namun, Joshua ingin menantang dan melawan rasa takut tersebut saat bermain serial Kisah Tanah Jawa: Merapi yang diproduksi oleh Rapi Films.

Serial tersebut tayang di platfom digital iflix.

"Saya jujur orangnya penakut. Saya akan nonton film horor kalau benar-benar bagus. Saya pertama main film horor sama Rapi Films," kata Joshua dalam jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Pemeran Genderuwo Setinggi 2 Meter, Laura Basuki Ogah Dekat-dekat

Selama menjalani kegiatan syuting, Joshua merasakan pengalaman-pengalaman yang menyenangkan.

Tidak ada kejadian mistis yang dialami oleh Joshua.

Namun, Joshua merasa syuting serial ini menyehatkan. Sebab meski serial bergenre horor, kegiatan syuting dilakukan dari pagi hingga sore hari.

"Lokasi syuting kami berjarak dua jam dari hotel. Kami syuting dari siang karena director-nya juga penakut. Katanya, malam tidur," kata Joshua lalu tertawa.

"Jadi, kami berangkat jam 6 pagi. Jam 4 pagi sudah bangun. Syuting sehatlah. Malam kami sudah di hotel lagi. Saya having fun," sambung Joshua.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X