3 Pengakuan Ariel Noah Tentang Perempuan di Konser Marcell

Kompas.com - 30/10/2019, 09:23 WIB

KOMPAS.com - Baru-baru ini Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel tiba-tiba menghebohkan masyarakat saat menghadiri Konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) malam.

Ariel tampak datang bersama seorang perempuan bergaun hitam. Kehadiran Ariel yang "wanita misterius" itu langsung menjadi sorotan.

Namun Ariel bungkam ketika ditanya tentang perempuan tersebut.

“Ke sana dulu ya,” kata Ariel sambil berjalan cepat diikuti perempuan tersebut.

Akhirnya Ariel memberi klarifikasi tentang perempuan tersebut ketika menjadi bintang tamu acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana di Trans7.

1. Reaksi Ariel

Ariel sontak tertawa ketika pembawa acara Tukul Arwana memperlihatkan berita tentang wanita misterius yang bersamanya di konser Marcell Siahaan.

"Ha ha ha. Inang. Wanita misterius, ha ha ha," ucap Ariel dalam video berjudul "KLARIFIKASI Ariel Tentang Cewek Yang Diajak Nonton Konser" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/10/2019).

Tukul lalu bertanya tentang identitas perempuam bergaun hitam yang disebut misterius tersebut.

"Enggak apa-apa deh untung ditanyain di sini, soalnya mau dijelaskan juga kayak enggak penting. Tapi ditanyakan di sini sekaligus gue... (klarifikasi)," ucap Ariel.

Baca juga: Soal Wanita Misterius di Konser, Ariel NOAH Tertawa dan Geleng-geleng Kepala

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.