Kulineran di Bangkok Buat Via Vallen Panik, Kenapa?

Kompas.com - 08/11/2019, 08:03 WIB
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergi liburan ke Bangkok, Thailand, bersama keluarga, Pedangdut Via Vallen mengatakan saat menyukai berburu kuliner di sana. Alasannya, karena harganya yang murah.

"Aku suka di sana kuliner. Karena di sana murah makanannya, bajunya juga murah-murah," kata Via saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.

Akibatnya, tubuh pelantun "Sayang" ini terlihat lebih berisi. Diakui Via, berat badannya memang naik 4 kilogram sepulang dari Bangkok.

Baca juga: Anji hingga Via Vallen, Penyanyi yang Pernah Gagal di Indonesian Idol

"He-he-he, iya. Emang bb (berat badan) nya nambah 4 kg. Biasa kalau aku liburan makannya enggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujar Via kepada awak media.

Pelantun lagu "Meraih Bintang" Asian Games 2018 itu pun mengaku sempat panik karena berat badannya naik.

Apalagi, Via mengungkapkan sedang dalam program menurunkan berat badan.

Baca juga: Ibunda Via Vallen Terkejut Dapat Kue Tar Isi Uang hingga Emas

"Panik, kalau kemarin niatnya mau turunin berat badan, malah nambah. Panik sih pasti. Cuma ya enggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makanan dan atur pola makanan," ucap Via.

Kini, Via berusaha menurunkan berat badannya dengan menjalankan program diet. Seperti, mengurangi makanan yang kandungan karbohidratnya banyak.

"Lagi berusaha, berusaha untuk kurus. (Seperti) Aku ngurangin karbo (karbohidrat). Cuma karena kemarin habis liburan, seru-seru makanannya, jadi ya sudah bebas diet dulu," tandas Via.

Baca juga: 5 Curhat Via Vallen soal ART Nakal yang Curi Pakaian Dalam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X