Selesai Wamil, G-Dragon Langsung Digandeng Kolaborasi dengan NIKE

Kompas.com - 08/11/2019, 17:06 WIB
Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru beberapa hari setelah keluarnya dari wamil, personil grup idol BIGBANG G-Dragon langsung digandeng brand Nike untuk kolaborasi.

Pada 8 November 2019, Nike Korea mengeluarkan pernyataan bahwa G-Dragon BIGBANG akan tampil ekslusif dalam di perilisan sepatu kets limited edition 'Nike' x 'PEACEMINUSONE'.

Sepatu PEACEMINUSONE ini adalah kolaborasi G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise (AF1 PARA-NOISE). AF1 PARA-NOISE tersebut mewakili semua pengalaman G-Dragon.

Baca juga: 5 Hal Yang Bikin Kangen dari G-Dragon

"AF1 PARA-NOISE dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga. Semua berdasarkan G-Dragon yang memiliki keingintahuan intelektual. Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan dari semua cita-cita dan kenyataan dari setiap komunitas," tulis Nike yang dikutip Kompas.com dari Soompi pada Jumat (8/11/2019).

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan merek ternama tersebut.

"Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan AF1 PARA-NOISE yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman," kata G-Dragon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: G-Dragon Akan Tinggalkan BIGBANG? YG Entertainment Beri Jawaban

Acara launching tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 23 November 2019, pukul 7 malam waktu Korea Selatan.

Selain itu, hanya dibuka untuk 800 penggemar yang beruntung. G-Dragon juga akan menampilkan pertunjukkan secara live di depan para penggemarnya.

Sementara, peluncuran global resmi akan dirilis melalui laman Nike pada 23 November.

Sayangnya, sepatu limited edition ini hanya dijual eksklusif di Korea dan edisi pertama yang berwarna merah sudah habis terjual.

Selain kolaborasi pertama, ini akan menjadi penampilan pertama G-Dragon setelah menyelesaikan kewajiban wajib militernya, pada 26 Oktober lalu.

Baca juga: Keluar dari Wajib Militer, G-Dragon Disambut Ribuan Penggemar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.