Soal Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi: Enggak Ada Aku Sebut Ruben Onsu di Video

Kompas.com - 12/11/2019, 14:01 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) KOMPAS.com/Revi C Rantung Roy Kiyoshi saat ditemui di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Roy Kiyoshi disebut dalam akun YouTube Hikmah Kehidupan yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Namun, Jordi Onsu, adik Ruben yang kemudian melaporkan akun tersebut, tidak menyebutkan Roy Kiyoshi dalam laporannya ke polisi.

Terkait terseretnya nama Roy Kiyoshi, Jordi Onsu mengatakan, Ruben telah menghubungi mantan presenter Karma The Series itu.

“Sebenarnya Koh Ruben sudah ada komunikasi secara internal (dengan Roy Kiyoshi). Sama Jordi juga baik kok hubungannya,” ucapnya.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

Roy Kiyoshi akhirnya memberikan pernyataan soal isu pesugihan yang menyeret nama restoran kuliner milik Ruben Onsu, Geprek Bensu.

Roy Kiyoshi mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar.

“Jadi sebenarnya aku pengin ngelurusin bahwa belakang ini ada berita hoaks tentang aku, menyatakan bahwa restoran Koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar,” kata Roy Kiyoshi saat dijumpai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) malam.

Baca juga: Ruben Onsu: Makin Saya Diam, Akun Comberan Makin Banyak

Roy Kiyoshi memberikan peringatan kepada akun yang mengunggah konten tersebut.

Bahkan, Roy membantah bahwa ia tidak pernah menuding isu pesugihan pada restoran kuliner Ruben Onsu.

“Dan bukan saya yang membuat konten dan itu yang perlu ditegaskan sekali lagi. Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan Dede kalau panggilannya. Enggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu,” tuturnya.

Baca juga: Cerita Awal Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu hingga Lapor Polisi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X