Bawa Lamborghini, Roy Kiyoshi Sita Perhatian di Kantor Polisi

Kompas.com - 14/11/2019, 16:22 WIB
Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) KOMPAS.com/ Revi C RantungRoy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik saat Roy Kiyoshi menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019), untuk melaporkan sebuah akun YouTube.

Bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy terlihat tiba di depan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan menumpang Lambhorgini biru.

Saat mobil sport mewah itu berhenti di depan lobi SPKT, tampak Roy turun dari sisi kiri Lamborghini. Sementara Henry berdiri di sisi kanan mobil itu.

Baca juga: Laporkan Akun YouTube Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Siapkan Bukti Ini

Dari pantauan Kompas.com, Roy turun dari mobil dengan mengenakan jas berwarna cokelat.

Selain warna biru mobilnya yang menarik perhatian, gaya Roy juga semakin terlihat nyentrik karena kacamata hitam serta warna rambutnya yang silver abu-abu.

Terlepas dari itu, kedatangan Roy ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan sebuah akun yang diduga memfitnah Ruben Onsu soal isu pesugihan dan menyeret nama Roy.

Baca juga: Dilaporkan Roy Kiyoshi ke Polisi, Pemilik Akun YouTube Hikmah Kehidupan Terancam 4 Tahun Penjara

Meski telah memaafkan akun tersebut, Roy menganggap bahwa proses hukum harus terus berlanjut.

Langkah hukum ini untuk membuat efek jera terhadap akun tersebut.

“Aku sudah siap, kalau maafin kami sudah maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain,” kata Roy Kiyoshi.

Baca juga: Laporkan Pembuat Isu Pesugihan Ruben Onsu, Roy Kiyoshi: Jempolmu, Mulutmu adalah Harimaumu!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X