Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Aming untuk Evelyn dan Roy Kiyoshi...

Kompas.com - 24/09/2019, 08:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan komedian Aming turut mendoakan kebahagiaan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani dengan Roy Kiyoshi.

Menurut Aming, Evelyn dan Roy memikiki kecocokan baik dari latar belakang budaya ataupun perbedaan usia.

Hal itu dikatakan Aming saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2019).

Baca juga: Reaksi Aming Lihat Evelyn Gugup dan Takut Bertemu Dia di Satu Acara

"Biasa aja, didoain malah biar bahagia, biar happy. Karena memang cocok, frekuensinya sama, mereka punya backround culture yang... Evelyn besar di Jepang, nah ni orang (Roy) juga yang ke Jepang-Jepang-an," kata Aming.

Menurut Aming, perbedaan usia mereka juga tidak terlalu jauh.

"Memang cocok dan umurnya sama. Kalau saya kan tua bangka, itu (Evelyn) terlalu muda, jadi jaraknya terlalu jauh," sambungnya.

Aming juga memberi dukungan apabila Evelyn berencana menikah dengan Roy. Aming membayangkan, nantinya pasangan tersebut akan melahirkan anak-anak yang lucu.

"Ya bagus lah, sok dinikahin atuh. Kebayang anaknya pasti lucu banget kan. Mantan kan memang cantik, satu juga mukanya unik," ujar Aming.

Setelah batal kembali rujuk dengan Aming, Evelyn memang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan presenter Roy Kiyoshi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com