Dian Asmara, Apresiasi Mondo Gascaro untuk Rien Djamain

Kompas.com - 21/11/2019, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Mondo Gascaro menciptakan lagu berjudul "Dian Asmara" sebagai bentuk apresiasinya kepada perjalanan karier penyanyi senior Rien Djamain.

"Dari liriknya memang saya yang nulis, lagunya lebih kayak satu bentuk tribute, apresiasi terhadap kiprahnya Tante Rien di musik pop era 1970-1980-an," kata Mondo saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Baca juga: Mondo Gascaro Gandeng Rien Djamain untuk Dian Asmara

Mondo juga menyuntikkan semangat lagu Rien bertajuk "Api Amara" ke dalam lagu tersebut.

"Itukan judulnya 'Dian Asmara', itu kayak sinonim dari hits-nya Tante Rien, 'Api Asmara'. Spirit di era itu yang pengin dibawa ke lagu ini," ujar Mondo.

Baca juga: Mondo Gascaro Ajak Penonton Santai di Soundrenaline 2019

Rien mengaku tak menyangka Mondo mengajaknya berkolaborasi di lagu yang memang diciptakan untuknya itu.

"Buat saya luar biasa ya, anak muda ngajak nyanyinya yang senior, yang umurnya sudah banyak, bangga, kagum sama Mondo juga," ucap Rien.

Baca juga: Mondo Gascaro Rilis Album Original Motion Picture Soundtrack Kucumbu Tubuh Indahku

"Agak kaget juga Mondo fans berat saya, tapi ternyata Mondo serius, enggak nyangka juga apa iya mau ciptain lagu untuk saya," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.