Profil Bintang Emon, Juara Stand Up Comedy Academy 3

Kompas.com - 23/03/2020, 19:30 WIB
Dengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut. Instagram/Bintang EmonDengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut.

KOMPAS.com – Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon adalah seorang komika asal Indonesia.

Pria kelahiran 5 Mei 1996 ini memulai kariernya sejak tahun 2017, dengan mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga yang tayang di Indonesiar.

Benar saja, Bintang berhasil menyabet gelar juara di ajang tersebut.

Baca juga: Begini Gaya Kocak Bintang Emon Saat Ingatkan Bahaya Virus Corona

Berkat kemenangan itulah, Bintang kerap wara wiri tampil komedi tunggal di sejumlah acara.

Sukses menjadi komika, pria asal Kalideres, Jakarta Barat, ini juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran.

Bintang pernah tampil di film Dua Garis Biru (2019) dan Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga (2019).

Selain aktif di dunia hiburan, ia juga aktif membagikan sejumlah konten di akun instagram pribadinya.

Salah satunya adalah konten #DPO atau Dewan Perwakilan Omel-Omel merupakan pesan yang disampaikan dengan unsur komedi dan gaya yang kocak.

Videonya kini sedang ramai diperbincangkan publik karena berisi pesan tentang pentingnya menjaga kesahatan agar terhindar dari bahaya virus corona atau Covid-19.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X