Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Caesar Hito, Si Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Kompas.com - 16/04/2020, 22:58 WIB
Azizah Pamugarwati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Immanuel Caesar Hito yang akrab disapa Caesar Hito adalah seorang bintang sinetron asal Indonesia. Ia telah memulai kariernya sejak 2013.

Hito mengawali kariernya dengan terjun ke dunia seni peran, pada tahun debutnya ia langsung membintangi tiga sinetron di layar kaca, yakni Akibat Pernikahan Dini, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Fortune Cookies.

Setelah itu ia aktif wara wiri di beberapa sinetron lainnya.

Hingga akhirnya nama Caesar Hito mulai dikenal luas berkat perannya sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan sejak 2015 hingga 2017. Dilanjutkan sebagai Andra di Anak Langit (2017 hingga 2019).

Pada 2016, Hito mulai terjun ke dunia layar lebar, ia membintangi film Will You Marry Me dan berperan sebagai Daniel.

Kariernya di dunia hiburan yang terus menanjak, membuatnya telah berhasil membintangi satu film, 11 sinetron dan dua FTV.

Berkat peran-peran itu, yang mengantarnya berhasil masuk ke beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan. Salah satunya adalah sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

Untuk kisah asmaranya,Hito berpacaran dengan aktris Felicya Angelista sejak 2013.

Bersama sang kekasih, Felicya Angelista, pria kelahiran 27 Mei 1993 ini pernah merlis sebuah lagu pada 2016 yang berjudul Lain Sekali.

Setelah tujuh tahun menjalin hubungan akhirnya pasangan Hito dan Felicya, telah menggelar acara tunangan pada 8 Februari 2020 lalu di kasawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com