Profil Caesar Hito, Si Mondy di Sinetron Anak Jalanan

Kompas.com - 16/04/2020, 22:58 WIB
Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com – Immanuel Caesar Hito yang akrab disapa Caesar Hito adalah seorang bintang sinetron asal Indonesia. Ia telah memulai kariernya sejak 2013.

Hito mengawali kariernya dengan terjun ke dunia seni peran, pada tahun debutnya ia langsung membintangi tiga sinetron di layar kaca, yakni Akibat Pernikahan Dini, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Fortune Cookies.

Setelah itu ia aktif wara wiri di beberapa sinetron lainnya.

Hingga akhirnya nama Caesar Hito mulai dikenal luas berkat perannya sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan sejak 2015 hingga 2017. Dilanjutkan sebagai Andra di Anak Langit (2017 hingga 2019).

Pada 2016, Hito mulai terjun ke dunia layar lebar, ia membintangi film Will You Marry Me dan berperan sebagai Daniel.

Kariernya di dunia hiburan yang terus menanjak, membuatnya telah berhasil membintangi satu film, 11 sinetron dan dua FTV.

Berkat peran-peran itu, yang mengantarnya berhasil masuk ke beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan. Salah satunya adalah sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

Untuk kisah asmaranya,Hito berpacaran dengan aktris Felicya Angelista sejak 2013.

Bersama sang kekasih, Felicya Angelista, pria kelahiran 27 Mei 1993 ini pernah merlis sebuah lagu pada 2016 yang berjudul Lain Sekali.

Setelah tujuh tahun menjalin hubungan akhirnya pasangan Hito dan Felicya, telah menggelar acara tunangan pada 8 Februari 2020 lalu di kasawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X