Kompas.com - 17/04/2020, 21:07 WIB
Kezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle Instagram @itskeziakaramoyKezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle

JAKARTA, KOMPAS.comKezia Karamoy adalah penyanyi dan aktris asal Indonesia. Perempuan kelahiran 15 Maret 1993 ini memulai kariernya sejak 2012.

Adik dari aktris Angel Karamoy ini mulai dikenal luas, ketika bergabung dalam girlband Cherrybelle generasi kedua tahun 2012.

Bersama Cherrybelle, Kezia Karamoy telah menelurkan tiga album, yakni Diam-Diam Suka (2013), Reborn (2015), dan Six Girl (2015).

Selain beraktivitas dengan Cherrybelle, Kezia Karamoy juga membintangi sejumlah judul film, seperti Crush (2014), Air dan Api (2015) dan Warisan Olga (2015).

Baca juga: Profil Anisa Rahma, Eks Cherrybelle yang Banting Setir ke Dunia Seni Peran

Kezia Karamoy juga pernah tampil di beberapa FTV dan sinetron di layar kaca. Salah satunya adalah sinetron ABG Jadi Manten yang tayang pada 2014.

Namun, Kezia Karamoy memutuskan untuk hengkang dari Cherrybelle yang telah membesarkan namanya pada 2015.

Cherrybelle saat masih diperkuat oleh Anisa RahmaInstagram @cherly7uno Cherrybelle saat masih diperkuat oleh Anisa Rahma

Setelah itu, Kezia Karamoy mulai jarang tampil di layar kaca dan menarik dari industri hiburan Tanah Air.

Tetapi, ia kerap membagikan aktivitasnya melalui Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari sejuta followers.

Baca juga: Profil Cherly Juno, Eks Cherrybelle yang Kini Bisnis Jus Pelangsing

Untuk urusan asmaranya, Kezia Karamoy menikah pada 2017 dengan pria bernama Axcel Narang.

Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X