Profil Anggi Marito, Langganan Standing Ovation Juri Indonesian Idol yang Tersisih

Kompas.com - 13/04/2021, 13:21 WIB
Anggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol YouTube Indonesian IdolAnggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah Anggi Marito di Indonesian Idol Special Season harus terhenti di babak Road To Grand Final Top 3, Senin (12/4/2021).

Perjalanan Anggi Marito cukup sampai di babak tiga besar lantaran mendapat hasil voting terendah.

Padahal penampilan solo terakhir Anggi Marito mendapat standing ovation dari lima juri saat membawakan lagu "When We Were Young" dari Adele.

Baca juga: Serba-serbi Indonesia Idol Babak Road To Grand Final, Maia Estianty Kembali dan Anggi Marito Pulang

Tak hanya saat solo, penampilan duetnya dengan Tiara Andini yang menyanyikan lagu “Tell Him” milik Barbra Streisand dan Céline Dion juga membuat juri sangat terpukau.

Pada malam babak Road To Grand Final kemarin, Maia Estianty mengaku terkesima melihat Anggi pertama kali bermain piano saat latihan untuk audisi.

Maia menilai cara Anggi bernyanyi dan bermain piano cukup membuat hatinya terasa adem.

Baca juga: Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol

Anggi Marito merupakan dara kelahiran Tarutung, Sumatera Utara, pada 6 Maret 2002.

Sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season, ia sempat menjadi finalis ajang The Voice Indonesia musim ketiga pada 2018.

Bernostalgia ke audisi, penampilan Anggi Marito mencuri hati kelima juri Indonesian Idol 2021 saat menanyikan lagu berjudul "Rise Up" sembari bermain piano.

Baca juga: Rekap Indonesian Idol Top 6, Aksi Memukau Melisa dan Anggi Marito hingga Tersisihnya Azhardi

Dengan mengenakan baju warna pink, penampilan Anggi membuat kelima juri terpukau.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X