Kompas.com - 30/07/2021, 13:35 WIB
Akting aktor Song Kang sebagai balerino dalam drama Korea, Navillera Netflix Akting aktor Song Kang sebagai balerino dalam drama Korea, Navillera

KOMPAS.com - Kemampuan nge-dance atau menari tidak hanya dimiliki oleh idol Korean Pop (K-pop). Sebab sejumlah aktor Korea Selatan (Korsel) bisa menampilkan dance atau tarian penyanyi K-pop dengan versi lebih keren.

Layaknya anggota boy group, para aktor dari Negeri Ginseng mampu menarik perhatian penggemar dengan gerakan luwes dan energik.

Bahkan, mereka tidak segan melakukan dance saat menjadi bintang tamu di variety show atau fan meeting (jumpa penggemar).

Baca juga: Rekomendasi 6 Variety Show Menghibur yang Dapat Anda Tonton di Viu

Aksi para aktor dalam menari kerap menjadi sorotan. Ini karena mereka memiliki talenta lain selain berakting dan menghayati naskah.

Penasaran siapa saja mereka? Melansir Cosmo.ph, Selasa (20/7/2021), berikut enam daftar aktor Korsel yang mahir nge-dance.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Kim Min Jae

Meski lebih dikenal sebagai aktor, Kim Min Jae ternyata seorang rapper dengan skill dance mumpuni seperti idol K-pop.

Kemampuan dance Min Jae pertama kali terlihat saat ia memerankan karakter sebagai trainee idol dalam drakor komedi-remaja Hit The Top (2017).

Baca juga: Sinopsis Police University, Drakor Komedi Bertema Polisi, Segera di Viu

Salah satu penampilan dance terbarunya, ia tunjukkan di acara reality show Knowing Brothers bersama mantan member Wanna One Park Ji Hoon.

Keduanya memukau para pembawa acara saat membawakan koreografi keren diiringi lagu Uptown Funk dari Mark Ronson featuring Bruno Mars.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber cosmo.ph
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.