Kompas.com - 14/08/2021, 18:17 WIB
Para personel God Bless dari kiri ke kanan, Abadi Soesman, Donny Fattah, Ahmad Albar, Ian Antono, dan Fajar Satritama. ISTPara personel God Bless dari kiri ke kanan, Abadi Soesman, Donny Fattah, Ahmad Albar, Ian Antono, dan Fajar Satritama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut hari ulang tahun ke-76 Indonesia, KG Media mengadakan festival virtual bertajuk “17-an Se-Indonesia”.

Festival ini merupakan bagian dari gerakan Kita Bangkit yang dihelat untuk mengembalikan harapan yang mulai memudar di tengah situasi pandemi Covid-19.

Lewat situs kitabangkit.id, peserta bisa mengikuti Lomba 17-an #BangkituntukMerdeka, yang di dalamnya terdapat kumpulan permainan seru yang identik dengan perayaan kemerdekaan.

Permainan tersebut meliputi balap karung, panjat pinang, hingga paku botol.

Setiap kali bermain, peserta akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah voucher menarik dari Gramedia.com dengan total hadiah puluhan juta.

KG Media juga menayangkan pengibaran bendera Merah Putih secara virtual yang tayang serentak di 65 website KG Media pada 17 Agustus 2021 pukul 10.15 WIB.

Keseruan tidak akan berhenti sampai situ saja. Pada pukul 20.00 WIB, KompasTV akan menayangkan program spesial 17-an se-Indonesia bersama Timothy Marbun dan Wika Salim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di program tersebut, penonton bisa mengikuti beragam talkshow edukatif dan inspiratif yang dihadiri sejumlah bintang tamu ternama dari berbagai kalangan, seperti CEO KG Media Andy Budiman, Direktur Komunikasi Korporat Kompas Gramedia Glory Oyong, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Atalia Praratya Kamil, dan personel TNI-Polri.

Para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) juga akan ikut memeriahkan acara dalam segmen Stand Up Kemerdekaan. Selain itu ada hiburan musik dari God Bless, Isyana Sarasvati, dan King Nassar.

Untuk bermain games, menukar poin, atau mencari tahu detail program spesial Kemerdekaan se-Indonesia, klik kitabangkit.id/17anseindonesia dan follow akun Instagram @kitabangkit_id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.