Kompas.com - 09/10/2021, 07:02 WIB

KOMPAS.com - Pada usianya yang mencapai 70 tahun, Michael Keaton mengatakan bahwa Batsuit (Kostum Batman) asli yang ia kenakan 30 tahun silam masih muat ia pakai hingga saat ini.

Saat dirinya tampil di The Late Show Amerika Serikat, yang dibintangi Stephen Colbert, Keaton membahas comeback-nya dalam The Flash.

Diketahui, sebelumnya Michael Keaton memainkan peran utama dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992) karya Tim Burton.

Baca juga: Sebelum Jadi Aktor, Michael Keaton Pernah Jadi Stand Up Comedian

Hingga akhirnya, ia digantikan oleh Val Kilmer untuk film Batman ketiga dan Batman Forever (1995).

Dilansir dari NME pada Kamis (7/10/2021), Colbert menanyakan kepada Keaton apakah ia masih cocok dengan Batsuit tersebu  dan apakah akan sulit untuk mengenakannya lagi.

"Saya sudah melakukannya," jawab aktor itu.

Baca juga: Michael Keaton: Rasanya seperti Final Sebuah Pertandingan Olahraga

Menurut dia, tidak ada perubahan yang diperlukan karena tubuhnya tetap punya dimensi yang sama seperti 30 tahun yang lalu.

The Flash sendiri akan dirilis pada November 2022.

Selain Michael Keaton, film ini juga bakal dibintangi Ben Affleck sebagai Batman dan Ezra Miller sebagai Barry Allen alias The Flash.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.