Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Keaton: Rasanya seperti Final Sebuah Pertandingan Olahraga

Kompas.com - 23/02/2015, 08:21 WIB
HOLLYWOOD, KOMPAS.com — Artis peran kenamaan, Michael Keaton, mengaku cukup tertekan karena menjadi salah satu nomine Best Actor Academy Awards 2015 atau Piala Oscar ke-87.

"Aku merasa tertekan. Rasanya seperti final sebuah pertandingan olahraga," kata Keaton kepada jaringan televisi ABC, di atas karpet merah Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (22/2/2015) atau Senin (23/2/2015).

Wajar bila Keaton berada dalam tekanan. Pasalnya, pemeran karakter Rigan Thomson dalam film komedi satire Birdman ini akan diuji kebintangannya oleh para nomine kategori Best Actor versi Academy Awards 2015, yakni Steve Carell (Foxcatcher), Bradley Cooper (American Sniper), Benedict Cumberbatch (The Imitation Game), dan Eddie Redmayne (The Theory of Everything).

Birdman mengisahkan kehidupan Rigan Thomson, seorang aktor yang pernah memainkan karakter superhero Birdman yang sangat ikonik. Namun, di sisa-sisa kebintangannya yang mulai meredup karena termakan usia, ia harus bangkit dari depresinya, mencoba peruntungan baru dengan membuka pertunjukannya sendiri di panggung Broadway.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber OSCAR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com