Kompas.com - 16/12/2021, 12:00 WIB

KOMPAS.comJYP Entertainment membuat pernyataan mengenai kontrak anggota boy group 2PM menyusul pengumuman Chansung yang akan meninggalkan agensi.

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/12/2021), JYP Entertainment mengungkap bahwa personel 2PM lainnya, yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka dan tidak akan meninggalkan agensi.

Sementara Taecyeon 2PM yang memilih untuk tidak bergabung memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Januari 2018, saat ini adalah satu-satunya anggota grup dari agensi berbeda.

Baca juga: Chansung 2PM Akan Menikah, Taecyeon Beri Ucapan Selamat dan Dukungan

JYP juga mengklarifikasi kasus Chansung yang masa kontraknya telah berakhir.

“Ketika anggota 2PM memperbarui kontrak mereka, setiap anggota berakhir dengan periode kontrak yang berbeda, dan dalam kasus Chansung, masa kontraknya telah berakhir,” kata seorang perwakilan dari JYP Entertainment kepada Star News.

“Anggota yang tersisa Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka,” lanjutnya.

Baca juga: JYP Ungkap Status Kontrak Anggota 2PM Setelah Chansung Umumkan Akan Keluar dari Agensi

Sebelumnya, pada Rabu (15/12/2021), Chansung 2PM mengumumkan rencananya untuk menikah dan mengungkap bahwa tunangannya yang bukan seorang selebritas sedang hamil.

Pemilik nama asli Hwang Chansung itu juga mengatakan bahwa kontraknya dengan agensi JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022.

Namun, Chansung tidak akan memperbarui kontraknya setelah itu.

Baca juga: Chansung 2PM Menikah Awal Tahun 2022, Akan Tinggalkan JYP Entertainment

Sebagai informasi, 2PM terdiri dari enam member, yakni Jun K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung.

Adapun, 2PM memulai debut mereka di industri musik Korea dengan merilis album Hottest Time of the Day pada September 2008.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.