Kompas.com - 29/04/2022, 13:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut libur panjang lebaran, platform WeTV merilis fitur Sewa untuk konten original dengan tajuk promosi Ga Sampe Ceban.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, WeTV menawarkan Rp 5.000 untuk sekali menyewa satu judul original dengan waktu sewa selama 24 jam.

“WeTV merilis fitur sewa khusus dalam rangka merayakan hari lebaran bersama orang tersayang. Konten-konten orisinil yang jadi favorit di WeTV dapat ditonton berulang kali," kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Baca juga: WeTV Rilis Fast Track untuk Serial 17 Selamanya

"WeTV merasa terhormat bisa memenuhi permintaan yang tinggi untuk nonton bareng dengan harga terjangkau selama momen Lebaran ini,” ucap Lesley lagi.

Daftar konten yang disewakan seperti Yowis Ben The Series, Titisan, Malapataka, My Lecturer My Husband, Imperfect The Series, Butir-butir Pasir di Laut, 9 Bulan, Kisah Untuk Geri ,dan Ustad Milenial.

Ada juga I Love You Silly, Antares, Sianida, Little Mom, Cinta Fitri, Teluk Alaska, Layangan Putus, Tersanjung The Series, Kaget Nikah hingga 17 Selamanya.

Baca juga: Serial Layangan Putus Dibajak, MD Entertainment Lapor Polisi hingga Pihak WeTV Diperiksa sebagai Saksi

Untuk menikmati seluruh konten tersebut, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP senilai Rp 19.000 di bulan pertama.

Penonton juga dapat berkomentar melalui fitur flying comment.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android atau iOS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.