Kompas.com - 13/05/2022, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kalanya seseorang membutuhkan "keajaiban" agar kembali semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari..

Jika ingin sejenak dari realita, sejumlah drama Korea berikut ini menghadirkan cerita yang kaya akan imajinasi hingga pekat dengan keajaiban.

The Sound of Magic

Kehidupan dua remaja yang tadinya kelam berubah drastis, menjadi kisah yang menakjubkan setelah berjumpa seorang pesulap misterius bernama Ri-eul (Ji Chang-wook).

Perjalanan Yoo Ah-yi (Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (Hwang In-youp) dalam tumbuh dewasa membuat mereka berefleksi tentang makna impian dan apa arti sebenarnya menjadi orang dewasa.

Serial ini diangkat dari webtoon populer berjudul Annarasumanara dan merupakan drama musik fantasi dengan soundtrack yang membuai, koreografi indah, dan berbagai visual mengagumkan.

Tomorrow

Poster film TomorrowNetflix Poster film Tomorrow
Serial fantasi ini menceritakan seorang pria pengangguran bernama Choi Jun-woong (Rowoon) yang secara tak sengaja menjelma menjadi manusia setengah arwah.

Tim pencabut nyawa kemudian merekrutnya sebagai anggota baru yang ditugaskan untuk sebuah misi khusus, yaitu menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Tomorrow menyajikan berbagai adegan seru dan visual menawan, termasuk kemampuan malaikat yang luar biasa untuk menghentikan waktu.

Bulgasal: Immortal Souls

Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Joon Lee, Gong Seung Yeon dalam drama korea Bulgasal: Immortal Souls (2021) Lee Jin Wook, Kwon Na Ra, Joon Lee, Gong Seung Yeon dalam drama korea Bulgasal: Immortal Souls (2021)
Sejak kelahirannya, seorang pria bernama Dan Hwal (Lee Jin-uk) dikutuk untuk hidup abadi dan tak akan pernah mati.

Di tengah perjalanan misi untuk mengambil kembali jiwanya dan berupaya mengakhiri dendam yang telah membara selama ratusan tahun, ia bertemu dengan seorang perempuan yang juga mengarungi hidup melalui beberapa kali reinkarnasi.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.