Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Black Phone 2 Dijadwalkan Tayang Juni 2025

Kompas.com - 16/11/2023, 13:58 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Black Phone akan kembali melanjutkan ceritanya di layar lebar melalui sekuel terbarunya.

Informasi tersebut diperoleh berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Universal Pictures dan Blumhouse Productions selaku rumah produksi dari film tersebut.

Melansir laman Variety pada Rabu (15/11/2023), kedua perusahaan itu menyatakan jika The Black Phone 2 bakal dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2025.

Baca juga: 5 Fakta Menarik The Black Phone, Hantu Menjelma sebagai Penolong

Sebelumnya, film The Black Phone yang dirilis pada 2021 lalu menceritakan kisah mengenai penculikan sekelompok anak secara bertahap oleh penjahat yang bernama Grabber.

Secara satu persatu para anak kemudian disekap di ruang bawah tanah, membuat mereka tak dapat meminta bantuan dan tak ada seorangpun yang bisa menolong mereka.

Satu-satunya hal yang terdapat di ruangan itu hanyalah sebongkah telepon tua di mana benda tersebut dirasuki oleh arwah-arwah anak yang telah meninggal.

Baca juga: Review: The Black Phone, Teror Horor Baru dari Scott Derrickson

Pada suatu hari, seorang anak bernama Mason Thames kemudian diculik dan disekap di ruangan yang sama.

Tanpa disadari, para arwah yang menghinggapi telepon tersebut bekerja sama dalam membantu Mason untuk keluar dari ruangan tempat ia disekap itu.

Belum diketahui pula mengenai cerita apa yang akan dibawakan dalam film tersebut, terlebih lagi sekuel The Black Phone sendiri masih berada dalam tahap praproduksi.

Baca juga: Ethan Hawke Ceritakan Pengalamannya Syuting Kenakan Topeng dalam Film The Black Phone

Diketahui, Universal Pictures bersamaan dengan Blumhouse Productions akan kembali menjadi rumah produksi dari film ini.

Sebagai informasi, Blumhouse Productions merupakan salah satu rumah produksi yang kerap bertanggung jawab dalam pembuatan film bergenre horor.

Pada tahun 2023 sendiri, Blumhouse telah mengeluarkan berbagai nama film horor populer yang meliputi Insidious: The Red Door (2023), Five Night at Freddy’s (2023), The Exorcist: Believer (2023), hingga Totally Killer (2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com