Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi El, Ahmad Dhani Akan Tonton Chelsea

Kompas.com - 25/07/2013, 17:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani boleh jadi tidak tahu banyak saat ditanya soal tim sepak bola asal Inggris, Chelsea. Hanya sang pelatih, Jose "The Special One" Mourinho, yang ia tahu dari sederet nama bintang lapangan yang ada di tim berjuluk The Blues tersebut.

"Saya tahunya Mourinho doang, katanya mirip kayak saya," celetuknya saat ditemui di acara "I Love Chelsea" di Studio MNC TV, Jakarta, Rabu (24/7/2013) malam.

Meski begitu, Dhani tetap akan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga Chelsea versus BNI Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013) sore ini.

Hal itu dilakukan demi menemani buah hatinya, El Jalaluddin Rumi. "Saya nonton karena El penggemar berat Chelsea, habis bukber (buka bersama) saya mau ke GBK untuk nonton. Sebagai ayah, saya wajib menemani El nonton Chelsea lawan Indonesia," janjinya.

Dhani mengaku akan mengenakan kostum berwarna biru. Sementara El mengenakan kaus atau jersey tim kebanggaannya. "El punya kausnya, kalau aku pakai baju birunya," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com