Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart "Topless" untuk Iklan Parfum

Kompas.com - 01/09/2013, 21:27 WIB
PARIS, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart  tampil dengan tubuh bagian atas terbuka lagi di depan kamera. Setelah dalam film On The Road, sekarang bintang Twilight Saga ini melakukannya untuk iklan Florabotanica, parfum terbaru dari rumah mode Balenciaga, yang berpusat di Paris (Perancis).

Dalam gambar hitam putih tersebut tampak Stewart, dengan rias wajah khasnya, smokey eyes, membelakangi kamera dan memamerkan punggungnya yang dihiasi bunga-bunga warna-warni.

Mantan kekasih aktor Robert Pattinson ini ditunjuk sebagai bintang iklan parfum Balenciaga pada 2012. "Ada sesuatu yang alami dari parfum ini. Benar-benar terasa hidup," ujar aktris kelahiran Los Angeles, California, 9 April 1990 ini mendeskripsikan parfum tersebut kepada Women's Wear Daily, yang dikutip oleh Daily Mail.

Stewart dan Balenciaga memang tidak asing satu sama lain. Bintang The Panic Room ini dikenal berteman dekat dengan Nicolas Ghesquiere, yang merupakan creative director Balenciaga ketika Stewart dikontrak. Walau posisi Ghesquiere kini sudah digantikan oleh Alexander Wang, Stewart masih tetap dipercaya oleh rumah mode tersebut sebagai bintang iklan parfumnya itu. (Daniel Ngantung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com