Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edane Rahasiakan Sajian Mereka untuk Let The Legend Shine On

Kompas.com - 12/09/2013, 11:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah edisi Melly Goeslaw featuring Andy Ayunir di Beyond Bar & Lounge, Jalan Sultan Iskandarsyah Raya, Jakarta Selatan, 31 Agustus 2013, Let The Legend Shine On akan menghadirkan band heavy metal Edane untuk edisi ketiganya. Pertunjukan musik tersebut akan diadakan di The Tee Box Cafe, Jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013), mulai pukul 21.00 WIB.

"Setiap manggung di mana pun dan kapan pun, Edane selalu berusaha tampil maksimal. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik untuk konser Hits Makers Live Edane: Let The Legend Shine On kali ini," kata gitaris Eet Syahranie sekaligus mewakili para personel lain Edane, Ervin (vokal), Oktav (bas), Fajar Satritama (drum), dan Hendra (rhythm guitar), dalam wawancara di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Diagendakan, Edane akan tampil selama 45-60 menit dalam pertunjuka musik yang disponsori oleh Chevrolet itu. Namun, mereka merahasiakan seperti apa suguhan mereka.

"Normal tampil minimal 45 menit. Lagu apa yang kami mainkan, kami selalu rahasiakan. Kenapa? Ya, karena kami ingin memberikan kejutan buat penggemar," ucap Eet. "Begitu juga soal aksi panggung kami. Pastinya, kami akan menyesuaikan penampilan kami sesuai panggung dan kapisitas tempat kami konser di Tee Box," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com