Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah: Rugi kalau Golput

Kompas.com - 09/07/2014, 13:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan selebriti Anang Hermasnyah (45) dan Ashanty Siddik (30) menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di kawasan Cinere, Depok. Mereka yakin betul bahwa menggunakan hak pilih bisa menentukan nasib bangsa dalam lima tahun ke depan.

“Ajakan aku jangan sampai disia-siakan, per lima tahun. Satu suara ini akan melahirkan pemimpin yang baik. Rugi kalian golput. Indonesia di tangan kita,” terang Anang saat diwawancara di kediaman Hatta Rajasa, di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selasa (8/7/2014) malam.

Tetap dengan pilihannya, Anang dan Ashanty yakin bahwa perjuangannya mengampanyekan salah satu pasangan bisa berbuah manis. Anang juga kembali mengingatkan untuk menggunakan hak pilih.

“Kita mantab mencoblos dengan ikhlas. Mudah-mudahan dari perjalanan kemarin, dua bulan memperjuangkan... Aku punya pilihan. Nomor satu yang penting, masyarakat punya hak pilih yang baik karena satu suara menentukan,” paparnya.

Duo pelantun “Jodohku” itu juga berharap pilpres bisa berjalan lancar. “Semoga enggak ada yang aneh-aneh. Siapa pun pilihannya, itu yang terbaik,” harap Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com